Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Mei 2013

About Me

Om Swastyastu
Terimakasih telah mengunjungi blog ini. Saya Cahya Trianandika dari Bali. Sekarang saya kuliah di Universitas Pendidikan Ganesha semester II. Saya sangat tertarik akan dunia pendidikan karena dengan adanya pendidikan yang layak, saya yakin akan mampu bersaing di kehidupan yang semakin kompleks. 
Saya membuat blog ini bertujuan untuk berbagi pengetahuan khususnya tutorial-tutorial yang saya harapkan dapat membantu sesama pelajar maupun calon guru, guru dan orang tua, serta yang lainnya. Selain itu, dalam blog ini juga memuat berita-berita atau info seputaran dunia pendidikan dan pengetahuan umum atau unik lainnya. Besar harapan saya, blog ini dapat bermanfaat bagi semua. Dengan demikian, kritik dan saran yang konstruktif sangat saya harapkan.
jika berkenan anda dapat menghubungi saya lewat akun jejaring sosial yang tertera di bawah ini:

terimakasih atas apresiasinya...
Salam SEMANGAT BELAJAR

0 komentar:

Posting Komentar