Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Mei 2013

Tes IQ Gratis


Kecerdasan adalah keahlian memecahkan masalah dan kemampuan untuk beradaptasi pada, dan belajar dari, pengalaman hidup sehari-hari, jadi untuk meningkatkan kreativitas maka sangat berhubungan erat dengan intelegensi dan peran serta bakat yang sesuai dengan suatu keterampilan khusus yang sangat berdampak besar terhadap peningkatan kreativitas. kecerdasan biasanya diidentikkan dengan tinggi rendahnya IQ seseorang.
Ayo..siapa sih yang tidak ingin mempunyai IQ yang tinggi? 
IQ yang tinggi biasanya menjadi kebanggan tersendiri bagi orang yang mempunyainya. IQ yang tinggi sering diidentikkan dengan orang-orang yang cerdas dan sukses walau kenyataanya tidak akurat 100%. Namun has tersebut bisa menjadi 100% jika mau memanfaatkan IQ yang telah dimiliki dengan selalu belajar dan bekerja keras dalam memecahkan masalah. 
menurut penulis sendiri, seseorang wajib untuk mengetahui IQ-nya agar ia tahu apa yang tepat untuk dilakukannya baik memilih pekerjaan, program study, dan sebagainya. Berikut beberapa situs untuk mengetes IQ
catatan: hasilnya belum tentu mutlak namun dapat dijadikan kajian untuk lebih berbenah diri. selamat tes IQ..
  1. Test kecerdasan online via Simiiarminds. Situs similarminds sangat lengkap dan bertaraf international, tentu saja panduannya menggunakan bahasa inggris, anda bisa mengetest intelejensi Anda baik secara visual ataupun secara personal atau banyak pilihan test kecerdasan online lainnya antara lain : jenis test antara lain Psychology Tests, Enneagram Personality Tests, 16 Type Jung Personality Tests*, Big Five Personality Tests, Personality Disorder Test, Compatibility Personality Test, Career Personality Test, Eysenck Personality Test, Word Association Test, Ask The Oracle, Phototyping Tests, Famous Leader Test, Intelligence Tests, Personality Type Articles, Discussion Forum, dan test kecerdasan online Personality Test Links
  2. Test kecerdasan online via Quicktest. Situs quicktest Mempergunakan bahasa indonesia, sehingga memudahkan bagi Anda mengerti panduan atau perintah persoalan yang disertakan, melalui pertanyaan dan gambar, situs ini menyampaikan pesan kepada anda sebelum melakukan test “ Ingatlah bahwa ketika anda menentukan untuk mengambil sebuah tes IQ, baik secara fisik maupun mental anda haruslah merasa santai, dan lakukanlah secara serius, karena test iq memerlukan konsentrasi secara penuh”
  3. Test kecerdasan online/ test IQ via yeight. Situs y8 Berbentuk permainan flash dengan tampilan yang menarik, cocok bagi Anda yang menginginkan suasana yang lebih santai dan gemar dengan permainan yang menantang kecerdasan Anda. Ada 39 level yang harus Anda selesaikan. Dengan menguji kecerdasan Anda mulai saat ini via online, Anda akan mempunyai pengalaman yang bermanfaat dan kecerdasan Anda akan makin terasah, sehingga pada test yang sebenarnya Anda sudah memiliki bekal yang cukup, selamat menguji !
  4. Test kecerdasan online via Personality. Selain menguji IQ Melalui situs ini anda bisa menguji kepribadian anda, hasilnya berdasar dari jawaban anda sendiri, jadi berusahalah apa adanya dalam menjawab pertanyaan yang dibuat agar hasilnya bisa seakurat mungkin.
Demikianlah beberapa situs tes IQ yang dapat anda kunjungi. baca juga: cara meningkatkan IQ dan artikel terkait lainnya. Artikel ini disandur dari sini dan telah diedit seperlunya. 

0 komentar:

Posting Komentar