Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 02 Mei 2013

Gratis Panduan Visual basic


Melanjutkan dari posting sebelumnya yaitu Membuat Power Point interaktif dengan Visual Basic, pada posting kali ini saya akan memberikan link download Panduan Visual basic gratis.
Visual Basic merupakan sebuah bahasa pemrograman yang menawarkan Integrated Development Environment (IDE) visual untuk membuat program perangkat lunak berbasis sistem operasi Microsoft Windows dengan menggunakan model pemrograman (COM).
Visual Basic merupakan turunan bahasa pemrograman BASIC dan menawarkan pengembangan perangkat lunak komputer berbasis grafik dengan cepat.
Wah ribet juga ya pengertiannya? kendati cukup ribet (bagi saya) tetapi dalam mempelajarinya tidaklah ribet. Visual Basic keberadaannya sangat penting. Bagi calon guru ataupun guru, visual basic dapat digunakan sebagai pembuat media pembelajaran yang interaktif. 
Anda dapat mendownload ebooks panduan visual basic secara gratis pada link ini (DOWNLOAD).  Ebooks Panduan Visual Basic saya rasa cukup lengkap dan akan sangat mudah untuk dipelajari. Terdiri atas 99 halaman dan disertai dengan latihan. Formatnya adalah PDF jadi anda dapat membukanya lewat Adobe Reader.


Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar